Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Yang Ditemukan Di Kali Ciliwung

0

sergap TKP – DEPOK

Untuk mengetahui dan mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, Perumahan Pesona Khayangan, Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok pada Minggu (25/7/2016) kemarin. Kepolisian Resort Depok akan menyebar sketsa wajah korban ke tempat umum dan pusat perbelanjaan.

“Untuk mempermudah penyelidikan pengungkapan siapa identitas korbannya kita akan menyebar sketsa korban, kata Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan, Senin (26/7/2016) pagi.

Menurut Kapolres, “Anggota baru selesai membuat gambar sketsa korban sekaligus ciri-cirinya. Nanti akan kita sebar ke muka publik seperti tempat-tempat keramaian yang ada di Depok,” ujar Kombes Harry Kurniawan.

“Jenasah korban hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Bagi siapa yang kehilangan keluarga atau saudara sesuai dengan ciri-ciri yang ada untuk segera menghubungi Polres atau Polsek Sukmajaya secepatnya,”ungkapnya.

Untuk diketahui, Pada Minggu (25/7/2016) pagi, seorang warga yang sedang mancing menemukan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan, tersangkut di bibir Kali Ciliwung dalam posisi terlentang.

Dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena pada bagian kening kepala korban terdapat luka seperti bekas luka bacokan senjata tajam.

Sedangkan ciri-ciri korban yakni, korban berjenis kelamin perempuan,  tinggi kurang lebih 149 Cm, gigi seri depan maju atau tonggos, alis sebelah kiri terdapat tahi lalat, rambut panjang ikal sebahu dengan kunciran merah, kedua kaki kukunya dicat kutex warna merah.