Sat Lantas Polresta Pekanbaru Amankan Dua Pengendara Motor

0

sergap TKP – PEKANBARU

Petugas Satuan Polisi Lalu lintas (Sat Lantas) Polresta Pekanbaru terpaksa mengamankan Dua orang pengendara motor karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja dan sabu-sabu.

Kedua pengendara yang diamankan aparat Satuan Polisi Lalu lintas Polresta Pekanbaru karena  kedapatan membawa narkoba itu yakni, Jumrahman (40) dan Edi Junaidi (36) warga jalan Kereta Api, Pekanbaru.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari kecurigaan dua anggota Lantas, Aipda Arianto dan Bripka Nefri terhadap pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan  Imam Munandar.

Pada awalnya petugas hanya mencurigai keduanya karena tidak menggunakan helm serta sepeda motor yang tidak standar.

“Namun saat didekati keduanya justru kabur dengan meninggalkan sepeda motornya. Karena curiga petugas kemudian, mengejar dan akhirnya berhasil menangkap keduanya,” kata AKBP Guntur Aryo Tejo. Senin (8/8/2016).

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan beberapa paket sabu dan beberapa paket sedang daun ganja kering. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kasus kepemilikan ganja dan sabu ini ditangani oleh Polda Riau.

“Saat ini kedua tersangka berikut barang bukti telah diamankan oleh pihak Direktorat Reserse Narkoba.” ujarnya.