Djan Faridz Resmi Pecat H. Lulung Dari PPP

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz secara resmi melakukan pemecatan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPP DKI Jakarta, H. Abraham Lunggana atau lebih dikenal dengan sebutan Haji Lulung.

“Mulai hari ini DPP secara resmi memecat Haji Lulung berserta rombongannya di DPRD DKI,” ujar Djan Faridz kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Pemecatan tersebut dilakukan Djan Faridz lantaran Haji Lulung yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tidak patuh dan menyalahi aturan partai dengan mendukung salah satu psangan calon (Paslon) lain.

“Haji Lulung sudah kami beri surat peringatan satu, dua, dan tiga sebelumnya. Puncaknya dia mendeklarasikan dukungan pasangan cagub lain yang berbeda dari keputusan DPP, yakni dukung Ahok-Djarot,” jelas Djan Faridz di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Haji Lulung telah mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022 dengan disaksikan oleh ratusan kader PPP di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Buaran, Jakarta, Minggu (12/3/2017) kemarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.