Kapolda Jatim Buka Rakor Operasi Rahmadaniya Semeru 2017

oleh -
oleh

Kapolda Jatim Buka Rakor Operasi Rahmadaniya Semeru 2017sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin didampingi Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Suhardi dan Kasgartap III Surabaya Bigjen TNI Widodo Dwi Purwanto, memimpin dan membuka rapat koordinasi (Rakor) Operasi  Rahmadaniya  Semeru 2017. Kamis, 15 Juni 2017.

Rakor operasi Rahmadaniya Semeru 2017 yang berlangsung di Gedung Rupatama Mapolda Jatim tersebut, di ikuti oleh para  Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin menekankan agar Polri lebih bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka pengamanan operasi  Rahmadaniya  Semeru 2017.

Guna menjaga keamanan Kamseltibcar lantas selama hari Raya agar arus mudik dan arus balik berjalan dengan aman dan lancar, Kapolda juga menekankan agar Kapolres jajaran turut serta menggerahkan anggotanya.

“Untuk menjaga Kamseltibcar selama hari Raya agar arus mudik dan arus balik berjalan, Polri agar lebih bersinergi dengan instansi terkait, dan untuk itu Kapolres jajaran agar turut serta menggerahkan anggotanya guna menjaga keamanan Kamseltibcar,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin.

No More Posts Available.

No more pages to load.