Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Polda Jatim Gelar Baksos

0

IMG-20170705-WA0019sergap TKP – SURABAYA

Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 Kepolisian Derah (Polda) Jawa Timur menggelar bakti sosial (Baksos) ke salah satu pondok pesantren khusus anak yatim dan dhuafa yang ada di Jalan Nginden Baru VIII B-19/A-18, Surabaya.

“Polda Jawa Timur dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara Ke-71, wujud rasa syukurnya adalah peduli kepada anak-anak yatim salah satunya,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin di Pondok Pesantren Al-Mustaqim, Rabu (5/7/2017).

Bantuan yang diberikan Polda Jatim tersebut yakni berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan kebutuhan sehari- hari. “Karena disini tanpa dipungut biaya gratis semua anak yatim ini, jadi kita peduli,” ucap Jenderal dengan dua bintang dipundaknya tersebut.

IMG-20170705-WA0012
Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama pengurus dan sejumlah santri Ponpes Bismar Al-Mustaqim.

Atas bantuan tersebut Kombes Pol (Purn) Sudaryanto selaku ketua Yayasan¬†Ponpes dan Panti Asuhan Bismar Al-Mustaqim mengaku sangat berterima kasih dan bangga terhadap kepedulian Kapolda Jatim.”Tentunya kami sangat¬† berterima kasih dan bangga terhadap Pak Kapolda yang masih memeperhatikan terhadap pembinaan anak-anak yatim,” ujar Sudaryanto.