Semarak HUT RI Ke-72 Polrestabes Surabaya Gelar Sejumlah Kegiatan

oleh -

IMG-20170818-WA0003sergap TKP – SURABAYA

Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, Polrestabes Surabaya beserta Polsek jajaran mengadakan serangkaian kegiatan seperti upacara bendera dan pelepasan Honda Road Show.

“Kegiatan melepas komunitas Honda Road Show ini tentunya menjadi salah satu bagian untuk menyemarakkan HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI di Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (17/8/2017).

Selain kedua kegiatan tersebut Polrestabes Surabaya juga menyemarakkan HUT RI ke-72 dengan menggelar sejumlah lomba seperti lomba makan kerupuk, memasak, balap karung, dan tarik tambang yang diikuti oleh anggota dan para pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Tak hanya itu kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polrestabes Surabaya yang terbagi atas 7 rayon yang masing-masing menggelar berbagai kegiatan yang di gelar bersama Tiga Pilar.

Untuk itu Kapolrestabes berharap agar selain sebagai perayaan kemerdekaan hal tersebut dapat memperat warga kota Surabaya. “Tentunya selain sebagai perayaan HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI, hal ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk membuat warga Surabaya bersama instansi yang ada menjadi semakin erat, dan dicintai masyarakat,” pungkas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.