Bhayangkari Kota Surabaya Sabet Juara Pertama Lomba Voli HKGB Ke-65 Yang Diselengarakan Polda Jatim

0

sergap TKP – SURABAYA

Tim Bola Voli Bhayangkari cabang Kota Besar Surabaya berhasil menyabet juara pertama dalam pertandingan bola voli yang digelar Polda Jawa Timur (Jatim) dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 Tahun 2017.

Kemenangan tersebut berhasil diraih tim bola voli Bhayangkari Kota Surabaya usai menumbangkan Bhayangkari Cabang Kota Madiun dengan skor telak 3-0 (25-22),(25-19),(25-9) dalam laga final yang berlangsung di Lapangan Tribrata Polda Jatim, Surabaya.

Atas pencapaian yang diraih anak asuhnya tersebut, pelatih tim bola voli Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya Aiptu Edy Swasono mengaku sangat bersyukur karena latihan yang telah dijalani selama ini bisa membuahkan hasil positif.

“Alhamdulillah, kami berhasil menjadi juara 1 berkat latihan selama ini. Dalam pertandingan ini tim sangat kompak, percaya diri, dan ulet dalam membangun serangan. Tentunya kemenangan kali ini akan menjadi penyemangat kami kedepannya,” ujar Edy Swasono, 13

Ungkapan serupa juga diutarakan Elsa, salah satu pemain Bhayangkari Cabang Kota Surabaya bernomor punggung 2. “Saya sangat senang, sekaligus lega karena akhirnya kami bisa menjuarai Pertandingan Bola voli dalam rangka Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017,” ungkapnya.

Tidak hanya itu ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal beserta istri yang telah memberikan dukungan sehingg timnya bisa menjadi juara pertama. “Terimakasih atas dukungan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal beserta Ibu sehingga kami berhasil meraih Juara 1 tahun ini,” ucap Elsa.