Polrestabes Surabaya Gelar Acara Silaturahmi Dengan Pengurus Pencak Silat

0

sergap TKP – SURABAYA

Mengantisipasi adanya bentrokan antar anggota pencak silat menjelang peringatan acara Syuroan, Polrestabes Surabaya  menggelar kegiatan acara silaturahmi dengan para pengurus perguruan pencak silat PSH Teratai dan STK Winongo. Sabtu (16/9/2017).

Kegiatan silaturahmi  yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Aris Haryanto, S.H., M.Hum tersebut, dilaksanakan di ruang M.Yasin Polrestabes Surabaya.

Pada sambutannya, Wakapolrestabes Surabaya mengingatkan tentang pentingnya untuk saling menjaga keamanan dalam rangka menciptakan suasana kondusif serta kerukunan antar anggota perguruan.

“Suasana kondusif serta kerukunan di masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, Dengan adanya silaturahmi semoga dapat meminimalisir terjadinya perselisihan sehingga tercipta kerukunan antar anggota perguruan,” ujar AKBP Aris Haryanto.

Sebagai wujud kepedulian dalam menjaga keamanan bersama. Selain acara silaturahmi, pada kesempatan yang sama juga diadakan penandatanganan nota kesepakatan bersama untuk saling menjaga keamanan.

Usai kegiatan, para pengurus perguruan pencak silat juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polrestabes Surabaya yang telah memfasilitasi kegiatan  acara silaturahmi tersebut, serta telah mengingatkan pentingnya untuk menjaga keamanan secara bersama-sama sehingga tercipta kerukunan di masyarakat.