Hotman Tegaskan Syahrini Tak Terima 5 Perak pun dari First Travel

0

sergap TKP – JAKARTA

Penyanyi sekaligus artis, Syahrini akhirnya memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan kedua sebagai saksi kasus dugaan penipuan First Travel di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (9/10/2017).

Berbeda dengan kedatangan yang sebelumnya, kali ini penyanyi bernama asli Rini Fatimah tersebut datang dengan mengandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea guna menerangkan dirinya tidak menerima umrah gratis dari pihak First Travel seperti yang selama ini diberitakan.

“Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tetapi dia bayar dengan kelas reguler, tetapi diberikan kelas VVIP, karena sebagai imbalannya First Travel di-posting sama dia di Instagramnya,” ujar Hotman Paris dihadapan awak media.

Lebih lanjut Hotman mengaskan bahwa kliennya tidak pernah menerima uang dari First Travel sebagai biaya promosi. “Yang kedua, Syahrini tidak pernah dibayar lima perak pun. Tetapi, Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. Syahrini tidak pernah terima uang lima perak pun dari First Travel,” tegasnya.