Kapolda Jatim, Tinjau Kesiapan Turnamen Tenis Meja Kapolda Jatim Cup 2017

0

sergap TKP – SURABAYA

Untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan kejuaran terbuka tenis meja Kapolda Jatim Cup 2017, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin hari ini meninjau langsung lokasi tempat kegiatan turnamen di DBL Arena Jl. A Yani Surabaya. Kamis, (12/10/2017).

Kegiatan turnamen yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 s/d 15 Oktober 2017 tersebut, selain untuk mencari bibit-bibit baru atlit tenis meja juga sebagai persiapan atlit tenis meja nasional untuk menghadapi turnamen Asean Games 2018.

“Kejuaran terbuka tenis meja ini, selain dalam rangka untuk mencari bibit baru atlit tenis meja nasional yang nantinya diharapkan bisa berkiprah di kancah internasional juga sekaligus sebagai ajang persiapan bagi atlit tenis meja untuk menghadapi turnamen Asean Games 2018,” kata Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Direskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo selaku Ketua Panitia Turnamen.

Menurut Kapolda Jatim, “Turnamen tenis meja ini tergolong bertaraf Internasional, karena selain melibatkan petenis meja tanah air, juga di ikuti oleh para petenis dari manca negara seperti, China, Singapura, Thailand, Philipina, Malaysia dan Vietnam,” ujar Machfud Arifin.

“Semoga dengan adanya kegiatan turnamen ini, bisa dijadikan untuk menambah pengalaman bagi atlit Indonesia.” pungkas Machfud Arifin.