FIFA Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Choirul Huda

0

sergap TKP – LAMONGAN

Setelah dinyatakan meninggal dunia usai terlibat insiden tabrakan dengan rekam setimnya yakni Ramon Rodrigues, ucapan belasungkawa terus datang untuk Choirul Huda. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Federasi Sepak Bola internasional (FIFA) melalui akun instagram resminya.

Seperti diketahui sebelumnya insiden maut tersebut terjadi pada menit ke 44 laga lanjutan liga Gojek Treaveloka Liga 1 antara Persela lamongan menjamu Semen Padang di stadion Surajaya, Lamongan.

Saat kejadian itu terjadi, penjaga gawang berusia 38 tahun ini sempat diberikan pertolongan pertama setelah mengalami benturan dibagian kepala dan dadanya. Bahkan saat itu kapten Persela tersebut sudah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soegiri selama kurang lebih 1 jam.

“Kabar tragis di Indonesia saat ini, setelah salah satu kiper populer Choirul Huda meninggal dunia usai mengalami benturan di lapangan. Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Choirul, klubnya, dan fans di Indonesia,” tulis FIFA melalui akun instagramnya @fifaworldcup.