Petugas Polsek Kelapa Dua Lumpuhkan Residivis

0

sergap TKP – TANGERANG

Seorang residivis dilumpuhkan petugas Polsek Kelapa Dua saat hendak ditangkap bersama dua orang rekannya yang merupakan komplotan pelaku pembobolan pabrik di sejumlah wilayah yang ada di kawasan Kabupaten Tangerang.

Pelaku yang dilumpuhkan petugas dengan timah panas tersebut adalah Sukma alias Dower (25). “Dia adalah residivis. Tindakan tegas terukur terpaksa kami lakukan lantaran berusaha kabur saat penyergapan,” ujar┬áKapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya, Jumat (20/10/2017).

Sedangkan dua rekan pelaku yaitu Dani Dahlan alias Bodong (21) dan Saryono (24) yang turut diamankan┬ádi rumah kontrakan kawasan Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. “Pelaku ada tiga orang. Mereka ini para kawanan pembobol pabrik di Balaraja, Cikupa dan Jatiuwung,” kata Kapolsek, Jumat (20/10/2017).

 

Kanit Reskrim AKP Mukmin mengungkapkan para pelaku sudah melakukan aksi pembobolan pabrik sebanyak 4 kali. Mereka adalah komplotan spesialis pembobolan pabrik. “Mereka melakukan aksi di wilayah Balaraja, Cikupa Kabupaten Tangerang dan Jatiuwung, Kota Tangerang,” pungkasnya.