Mangkir Dari Panggilan KPK, Setnov Justru Rayakan Ultah di Kupang

0

sergap TKP – JAKARTA

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) kembali mangkir dari pemanggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasca ditetapkan kembali sebagai tersangka, Senin (13/11/2017).

Ketua DPR RI tersebut justru nampak sedang merayakan momen ulang tahunnya di Panti Asuhan Sonaf Maneka di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dengan statusnya yang kembali menjadi tersangka, Setnov disambut oleh sekitar 138 anak-anak panti asuhan yang bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada politisi kelahiran Bandung, 12 November 1954 tersebut.

Menanggapi hal tersebut ia mengaku sangat terharu atas sambutan yang diberikan anak-anak panti asuhan tersebut. “Saya sangat terharu dan bahagia disambut disini. Terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya. Semoga anak-anak ku semua juga mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Setya Novanto.

Selain itu ia juga berpesan kepada anak-anak panti untuk terus belajar dan beribadah. “Bahagia melihat senyum di wajah anak-anak ku semua. Kalian adalah masa depan Indonesia. Bapak harap anak-anak ku senantiasa rajin belajar dan beribadah. Jadilah insan yang cerdas dan berakhlak mulia,” pesan Setnov.

Tak hanya itu Setya Novanto juga mengingatkan bila mereka sudah sukses nanti untuk tidak melupakan para rekan dan pengasuh panti asuhan. “Jika nanti sudah sukses, jangan lupa dengan teman-teman dan para pengasuh panti asuhan. Mudah-mudahan anak-anak ku juga tidak lupa dengan Bapak yang pernah berkunjung kesini,” ujar Novanto.