Ketua Bhayangkari Jatim Kunjungi Polrestabes Surabaya

0

sergap TKP – SURABAYA

Polrestabes Surabaya hari ini, Senin (13/11/2017) kedatangan tamu spesial dari Polda Jawa Timur yakni Ketua Bhayangkari Cabang Jatim, Lita Machfud Arifin dalam rangka Kunjungan Kerja Kepengurusan Cabang Bhayangkari dan Tatap Muka dengan Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Kota Besar Surabaya.

Dalam kegiatan yang bertempat di Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya tersebut sambutan hangat langsung diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal dan ibu Nindya Iqbal kepada istri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin.Yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan Bhayangkari terhitung sejak Januari hingga Nopember 2017 oleh Ibu Nindya Iqbal selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

Sementara itu Lita Machfud Arifin dalam sambutannya menceritakan pengalamannya saat pertama kali menjadi anggota Bhayangkari hingga saat ini. Selain itu beliau juga berpesan kepada para anggota Bhayangkari Jatim untuk selalu menjaga dan berpedoman pada Kesehatan, Kebahagiaan, Kehormatan, dan Kecukupan.