Politisi Partai Golkar Ini Sebut Ada Kejanggalan Dalam Kecelakaan Setnov

0

sergap TKP – JAKARTA

Politisi Partai Golkar, Yorrys Raweyai menyebut ada yang janggal dalam kecelakaan yang dialami oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Kamis (16/11/2017).

Hal tersebut menurutnya merupakan hal yang janggal, karena seharusnya seorang Ketua DPR RI selalu mendapatkan pengawalan. “Secara logika dia kan ketua DPR, selalu berjalan dengan voorijder, ada pengawalan depan belakang,” ujar Yorrys menanggapi pemberitaan kecelakaan yang dialam Setya Novanto.

Ia juga menganggap kecelakaan yang mengakibatkan Setya Novanto harus menjalani perawatan medis di RS Permata Hijau tersebut merupakan kejadian yang tidak sesuai dengan logika.

Namun, ketika ditanya apakah kecelakaan tersebut merupakan hasil rekayasa untuk menghindari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ia hanya mengatakan bahwa dirinya merupakn orang awam yang ingin berpikir positif saja.

“Saya mau berpikir positif saja, jadi sebagai orang awam, paket pengawalan bisa menabrak,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Novanto mengalami kecelakaan saat menumpangi Toyota Fortuner dengan nopol B 1732 ZLO sekitar pukul 19.00 di Jalan Permata Berlian, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat itu mobil yang ditumpangi pria kelahiran Bandung tersebut menabrak sebuah tiang listrik hingga bagian depan mobil nampak mengalami kerusakan yang cukup serius.