Aparat Gabungan Tangkap Komplotan Perampok Toko Emas Delima

0

sergap TKP – BANDUNG

Aparat gabungan dari Polda Jawa Barat bekerja sama dengan Polda Jawa Tengah berhasil menangkap seluruh komplotan pelaku perampok Toko Emas Delima Jalan Jendral Ahmad Yani No 12 Blok Pasae Desa Hargeulis  Kabupaten Indramayu yang beraksi pada Senin (27/11/2017). 

“Sudah tertangkap seluruhnya. Sejumlah pelaku yang kabur kewilayah Jawa Tengah juga sudah berhasil ditangkap,” kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto didampingi Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/11/2017).

“Totalnya ada tujuh orang. Semuanya sudah ditangkap, Ditangkap di sini (Subang) ada dua yang satu orang meninggal dunia. Sementara sisanya yang lain ditangkap oleh Polda Jateng karena kelompok ini juga melakukan tindak pidana di sana,” ujar Irjen Agung Budi Maryoto.

Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana menambahkan, Ketujuh orang pelaku yang berhasil ditangkap tersebut di antaranya yakni, Toha, Muhamad Nawawi, Sugito, Nopian Iskandar, Joko Prasetyo, Ahmad Kholil alias Tompel dan Nurhadi.

“Ahmad Kholil alias Tompel dan Nurhadi ditembak mati petugas lantaran melawan saat ditangkap. Tompel ditembak mati tim Ditreskrimum Polda Jabar dan Nurhadi ditembak mati Polda Jateng,” imbuh Umar Surya Fana.