Polsek Medan Area Lumpuhkan Pembobol Warung Rokok Dengan Timah Panas

0

sergap TKP – MEDAN

Aparat Polsek Medan Area terpaksa melumpuhkan dengan timah panas terhadap Ahmad Fauzi (39), pelaku pembobol warung rokok yang mencoba kabur dengan menyerang polisi.

“Anggota sempat meletuskan tembakan peringatan ke udara. Namun, tersangka melawan sehingga terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan dibagian kakinya,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Hartono, Senin (4/12/2017).

Ahmad Fauzi menjadi buronan sejak November 2017, setelah membobol warung warung rokok milik Fuadi di Jalan Bromo dengan cara menjebol plafon warung.

“Tersangka beraksi seorang diri, dalam aksinya tersangka berhasil membawa kabur ratusan bungkus rokok dan mengambil uang Rp5 juta milik korban yang disimpan di laci kasir,” ujar Hartono.

Awal terungkap, setelah polisi mendapat informasi warga yang mengetahui keberadaan tersangka. Lalu, sejumlah polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui ciri-ciri tersangka.

Namun, Saat akan dilakukan penangkapan, tersangka Ahmad Fauzi melawan, sehingga polisi terpaksa menembak kaki Ahmad Fauzi.