Rumah Hakim di Lhoksukon Dibobol Maling

oleh -

sergap TKP – ACEH

Nampaknya istilah kejahatan dapat menimpa siapa pun dan kapan pun juga berlaku sama bagi setiap orang termasuk seseorang yang menyandang predikat hakim sekalipun.

Pasalnya kejadian yang tidak diingikan tersebut juga menimpa rumah dinas seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Lhoksukon yang berada di Gampong Meunasah Rantoe, Sabtu (16/12/2017) malam.

Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi menjelaskan saat itu korban yang diketahui bernama Abdul Wahab tersebut sedang tidak berada dirumah karena sedang makan malam diluar bersama keluarganya.

“Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 21.15 WIB. Saat itu Hakim Abdul Wahab keluar bersama keluarganya sebentar,” ujar Kapolsek, Minggu (17/12/2017).

Akibat kejadian tersebut korban pun harus menerima sejumlah kerugian yang nilainya diperkirakan mencapai puluhan juta. Adapun barang benda milik korban yang berhasil dibawa oleh pelaku antara lain 2 unit laptop, 2 unit telepon seluler, 1 kamera, 1 unit Ipad, 3 buah jam tangan, 1 unit PlayStation dan uang tunai Rp27 juta.

“Pencurian ini pertama kali diketahui oleh salah satu keluarga korban, Nursery (27), yang hendak masuk ke kamar bersama bayinya untuk istirahat. Spontan dia terkejut saat melihat barang sudah berantakan. Lalu dikabarkan kepada korban,” Jelasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.