Polres Metro Jakarta Barat Amankan 1,3 Ton Ganja Asal Aceh

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan1.300 paket atau 1,3 ton ganja kering siap edar asal Aceh.

“Ya benar 1,3 ton ganja siap edar sudah kami amankan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, pada Rabu (3/1/2018).

Ribuan paket ganja kering yang didatangkan dari Aceh ke Jakarta itu, diduga kuat akan digunakan pesta ganja saat perayaan malam pergantian  Tahun Baru di Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sergap TKP, Dari pengungkapan kasus tersebut polisi mengamankan enam tersangka yakni Franky Alexandro (31), Yohanes Christian Natal alias Ambon (30) dan Ade Susilo alias Chemonk (29), Rizki Akbar (27), Rocky Siahaan (34), dan Gardawan (24).

Selain mengamankan keenam tersangka dan barang bukti 1,3 ton ganja, dari pengembangan polisi juga menyita barang bukti lain berupa, 1 buah mobil Box Mitsubishi Nopol. B 9337 TCD, 1 buah mobil Toyota Innova Nopol B 8405 NI, 8 unut handphone, 1 buah timbangan digital, dan 30 karung arang kayu.

No More Posts Available.

No more pages to load.