Gerbong Mutasi Dilingkungan Polrestabes Surabaya

0

sergap TKP – SURABAYA

Gerbong mutasi di lingkungan Polrestabes Surabaya kembali bergulir, beberapa pejabat utama di jajaran Polrestabes Surabaya di mutasi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, usai memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) mengatakan, mutasi di jajaran Polrestabes Surabaya bukan merupakan hal biasa tetapi merupakan upaya kepolisian untuk meningkatkan produktifitas serta kinerja kesatuan.

“Sertijab ini jangan lah dianggap sebagai hal acara yang biasa tetapi sebagai sesuatu upaya institusi untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja kesatuan,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan di Gedung Bhara Dhaksa. (13/1/2018).

“Mutasi para pejabat utama di jajaran Polrestabes Surabaya itu, berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) nomor : ST/2740/XII/2017,” ujar Rudi setiawan.

Berdasarkan TR tersebut, beberapa pejabat utama di jajaran Polrestabes Surabaya yang dimutasi dan menduduki jabatan baru diantaranya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Minarti dan Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto.

Posisi jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang sebelumnya di jabat AKBP Leonard Sinambela, selanjutnya digantikan dengan AKBP Sudamiran yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim.

Untuk posisi jabatan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya dari AKBP Minarti digantikan Kompol Sri Andriyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagpers Polrestabes Surabaya.

Sedangkan untuk posisi jabatan Kapolsek Sawahan dari Kompol Yulianto selanjutnya digantikan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Subdit I Ditintelkam Polda Jatim.