Ikuti Road Bike Kodam V Brawijaya, Kapolrestabes Surabaya Tempuh 72 Kilometer

0

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan turut memeriahkan gelaran Road Bike ‘8 Penjuru Mata Angin’ yang diadakan oleh Kodam V Brawijaya dengan start dari delapan titik di wilayah Jawa Timur.

Gelaran yang berlangsung pada Minggu (14/1/2018) tersebut merupakan salah satu bentuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya Ke-69 dan bagian dari rangkaian HUT TNI Ke-72.

Kapolrestabes yang sebagaimana diketahui memang mempunyai hobi di bidang olahraga tersebut terbukti sukses dengan berhasil menaklukan rute 72 kilometer dengan berhasil mencapai garis finish diĀ Pendopo Agung Majapahit, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan sikap solidaritas masyarakat terhadap TNI – Polri untuk saling bersinergi dan bersatu dalam menciptkan situasi yang kondusif,” ujar lulusan Akpol 1993 tersebut.

Untuk diketahui dalam Road Bike yang diselengarakan secara seretak di delapan titik diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan Pasuruan tersebut diikutiĀ oleh 5000 peserta yang terdiri dari unsur 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Masyarakat.