Kapolda Jatim Terima Penghargaan Dari Kapolri

0

sergap TKP – SURABAYA

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menerima penghargaan Polmas Award Kapolri Cup IV 2017/2018 dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Piagam dan Trophy juara dua tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin di Auditorium STIK-PTIK Mabes Polri.

Atas penghargaan tersebut Kapolda Jatim mengaku sangat berterimakasih pada aanggotanya terkhusus Bhabinkamtibmas dan seluruh element masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota, khususnya Bhabinkamtibmas dan semua elemen masyarakat. Polmas Award ini sebagai upaya Polri untuk terus melakukan perubahan-perubahan paradigma yang menitikberatkan pada pendekatan yang bersifat proaktif dan mendapat dukungan publik dengan mengedepankan kemitraan dalam rangka pemecahan masalah-masalah sosial,” ucap Machfud Arifin, Kamis (25/1/2018).

Untuk diketahui dalam lomba Bang Polmas Award Kapolri Cup IV yang dimulai pada Tahun 2017 ini, Polda Jatim berhasil menembus tahapan final dengan memperoleh peningkatan kedua dengan nilai 692. Sedangkan untuk posisi pertama dan ketika  masing-masing ditempati oleh Polda Riau dengan nilai 715 dan Polda Metro Jaya di posisi ketiga dengan poin 651.