Polsek Bogor Utara Hentikan Sepak Terjang Bandit Ulung

oleh

sergap TKP – BOGOR

Petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bogor Utara jajaran Polres Bogor Kota berhasil menghentikan sepak terjang seorang bandit pencurian sepeda motor ulung bernama Engkay (26).

Pria tidak tamat SD tersebut memang merupakan buruan Polisi. Pasalnya hampir semua di wilayah Bogor pernah menjadi wilayah operasinya mulai dari Tanah Baru, Tegal Gundil, Villa Bogor Indah, Cimanggu, Depok dan bahkan sampai Ibukota pernah dijajalnya.

Namun sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga itulah istilah yang napaknya menggambarkan akhir perjalanan Engkay yang kini harus merasakan dinginnya dinding sel tahanan Mapolsek Bogor Utara.

Hal tersebut terjadi setelah petugas Unit Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara Ipda Herwanda Maribaya berhasil menangkapnya di Rumpin Kabupaten Bogor.

Sementara itu polisi juga masih terus berupaya memburu seorang komplotan pelaku berinisial D yang saat ini telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO). “Sekarang masih diburu petugas,” ujar Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Rabu (7/2/2018).

Adapun barang bukti yang behasil disita petugas dari penangkapan tersebut antara lain  berupa 1 gagang kunci leter T, 4 anak kunci yang sudah digerenda, 4 anak kunci yang belum digerendra, 1 golok berikut dengan sarungnya berwarna hitam dan 1 buah kotak tempat penyimpanan anak kunci warna hijau, 1 gembok rusak, 2 unit motor yang diduga merupakan hasil curian, dan sejumlah barang bukti lain

Tinggalkan Balasan