Wali Kota Blitar Dilaporkan Ke Polda Jatim

0

sergap TKP – BLITAR

Diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Wali Kota Blitar Muh Samanhudi Anwar dilaporkan ke Polda Jatim oleh wanita berinisial EP yang mengaku sebagai istrinya.

Terkait laporan tersebut, Samanhudi Anwar ketika dikonfirmasi oleh rekan wartawan melalui  nomor WhatsAppnya (WA) menegaskan jika semua itu tidak benar. dan KDRT yang dituduhkan kepadanya tidak pernah terjadi.

“Gak benar (KDRT), lihat saja nanti, “jawab Samanhudi via WA, Rabu (7/2/2018).

Dalam komunikasi ini Samanhudi tidak banyak menjelaskan, dan hanya menegaskan jika dirinya memang tidak melakukan KDRT seperti yang dituduhkan.

Sedangkan terkait visum dua rumah sakit Blitar yang diajukan EP sebagai alat bukti kekerasan saat melapor ke SPKT Polda Jawa Timur , Samanhud justru mempertanyakan balik.

“Visumnya di bagian mana. Kalau di tangan itu kan dibuat sendiri bisa,” tulis Samanhudi melalui pesan WA.

Untuk diketahui, EP baru sekitar setahunan dinikahi Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar. Dari pernikahan itu pasutri ini telah memiliki seorang buah hati. EP yang berasal dari Semarang Jawa Tengah berlatar belakang sebagai entertainment.

Sebelum dinikahi Wali Kota Samanhudi dia berprofesi sinden (penyanyi) tetap di acara talk show komedi situasi salah satu televisi nasional.

Informasinya kekerasan terjadi 25 Januari 2018 lalu yang disebabkan masalah rumah tangga. Dugaan KDRT itu infonya sempat dilaporkan ke Polres setempat. Namun entah pertimbangan apa, EP lantas memilih membawa permasalahan tersebut ke Polda Jatim.