Jajaran Polda Jatim Amankan Seorang Pria yang Diduga Berafiliasi dengan MCA

0

sergap TKP – SURABAYA

Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo jajaran Polda Jatim berhasil mengamankan seorang pria bernama Emir Rianto (56), warga Perumahan Delta Sari Kecamatan Waru Sidoarjo yang diduga masih berafiliasi dengan Muslim Cyber Army (MCA), terkait kasus penyebaran berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin masih enggan berkomentar lebih lanjut terkait keberhasilan jajarannya tersebut. “Nanti pada gilirannya semua terbuka, kita akan gelar total aja. Semuanya akan kita press rilis dengan Mabes Polri mungkin Senin lah,” ujar Kapolda, Kamis (1/3/2018).

Hal tersebut lantaran kasus ini masing dalam tahapan pengembangan dan masih ada target lain dalam kasus ini. “Di Jawa Timur, di mana-mana. Nanti ada tim yang menggelar pres rilis, ada Mabes kan disini juga. juga Timur sudah dicokok juga ada, pokoknya nanti biar berbarengan saja, tunggu hari Senin, ada perintah hari Senin saja, ada target lain yang masih dalam rangka lidik, minta waktu,” tegasnya.