Tim Gegana Polda Jatim Turun Tangan Amankan Penderita Gangguan Jiwa

0

sergap TKP – MOJOKERTO

Tim Gegana Polda Jatim berhasil mengamankan seorang pria yang diduga menggalami gangguan kejiwaan di Dusun Kedawung, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto yang mengamuk dan membahayakan warga sekitar dengan membawa senjata tajam (sajam).

Pria bernama Agung Suprapto (38) tersebut diketahui mengamuk pada Senin (5/3) kemarin setelah menuding tetangga sebelah rumahnya mengambil tanamannya. karena yang bersangkutan membawa sajam perangkat desa setempat memutuskan untuk melaporkan hal tersebut Polsek Trowulan.

Namun saat pihak kepolisian datang dilokasi mencoba untuk mendekat yang bersangkutan justru berusaha menyerang dengan tongkat dan kotorannya sendiri. Oleh karenanya petugas Dalmas Sabhara Polres Mojokerto pun turut didatangkan guna mengatasi hal tersebut.

Kendati telah menurunkan petugas Polsek dan Dalmas yang bersangkutan belum berhasil diamankan sehingga terpaksa mendatangkan personel Gegana Polda Jatim ke lokasi. Dengan menembakan gas air mata kedalam rumah yang bersangkutan petugas kemudian berhasil mengamankan Agung.

Selanjutnya yang bersankutan telah dibawa tim Gegana Polda Jatim ke Mapolsek Trowulan. Dari informasi yang berhasil dihimpun sergapTKP.com saat ini Agung telah dipindahkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr. Radjiman Wediodiningrat, Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.