Fahri Hamzah Berencana Laporkan Presiden PKS

0

sergap TKP – JAKARTA

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang juga merupakan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah siang ini Kamis (7/3/2018) berencana melaporkan Presiden PKS, Sohibul Iman ke pihak berwajib.

Hal tersebut disampaikan oleh Fahri Hamzah melalui akun Twitternya @fahrihamzah pagi ini. “Bismillah, hari ini saya akan melaporkan saudara saya Sohibul Iman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan dan bahkan yang tak pernah terbayang akan saya lakukan,” tulis Fahri Hamzah.

Dalam pelaporannya tersebut politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga mengandeng Koordinator Tim Pembela Keadilan dan Solidaritas (Tim PKS) Mujahid A. Latief  sebagai kuasa hukumnya.

Dengan hastag #UntukKebaikanPKS fahri menyebut langkah hukum yang bakal ditempunya tersebut merupakan upaya perbaikan sebagai warga negara. “Upaya hukum ini adalah untuk perbaikan semua termasuk PKS, partai yang saya ikut mendirikannya. Saya lanjutkan, saya tidak ada maksud yang tidak dapat dibaca, apalagi maksud tidak baik,” terangnya.

Bahkan Pria 46 tahun tersebut juga mengutip surat QS 11 Hud ayat 88 guna mendukung maksud dari perbaikan yang dimaksudnya. “Aku hanya bermaksud (mendatangkan) perbaikan selama aku masih sanggup. Dan petunjuk yang aku ikuti hanya dari Alloh. Kepada-Nya aku bertawakal, dan kepada-Nya (pula) aku kembali,” kutip Fahri.

Diakui, kasus ini juga telah secara sistematis merusak nama baik PKS terutama karena nilai dasar yang selama ini jadi pegangan yaitu Islam dan Keadilan diabaikan. “Saya mohon maaf kepada #KaderPKS yang belum paham dan merasa terganggu. Percayalah bahwa niat saya baik. Saya ingin buktikan bahwa kader-kader adalah yang membesarkan partai. Karena itu jangan ada kezaliman kepada siapapun,” tulis Fahri.