Curi Motor Penggembala, Pria Ini Babak Belur Dimassa

0

sergap TKP – SERGAI

Sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya merupakan ibarat yang cukup pas bagi Arlian Candra (23), warga jalan Pasar 3, Desa Pondok, Kecamatan Beringin, Serdang Bedagai (Sergai) yang babak belur dihajar massa lantaran kedapatan mencuri sepeda motor milik penggembala kerbau.

Hal ini sendiri bermula ketika korban yang masih berusia dibawah umur berinisial BW (14), warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai tengah menggembalakan korban di areal perkebunan sawit PT Scofindo.

Saat itu pelaku minta tolong untuk dibelikan nasi bungkus, karena merasa iba kepada pelaku korban pun akhirnya memutuskan untuk membonceng pelaku menggunakan sepeda motor miliknya. Namun ditengah jalan pelalu justru mengacam koban sehingga dengan terpaksa korban pun akhirnya menyerahkan motor miliknya kepada pelaku.

Korban yang tidak begitu saja pasrah motor miliknya dibawa kabur pelaku kemudian berteriak meminta tolong sehingga warga sekitar kemudian mengejar pelaku. Sial bagi pelaku sepeda motor curiannya tersebut menabrak kios warga di sekitar Pasar Bengkel sehingga warga yang sudah geregetan langsung menghajarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung yang menyebut tersangka berikut barang bikti telah diserahkan ke Polsek Teluk Mengkudu. “Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti 1 unit kereta (sepeda motor. Red) Yamaha Mio A 5544 YY,” terang AKP L Marpaung, Senin (12/3/2018)