Polisi Dalami Penembakan Mobil Kepala DCKTR

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Polrestabes Surabaya masih terus mendalami motif dibalik penembakan yang diduga dilakukan oleh seorang pria berinsial RM terhadap mobil Toyota Innova bernopol L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Surabaya, Eri Cahyadi.

“Kami masih mendalami motif apa yang mendasari terduga pelaku ini melakukan penembakan. Status terduga saat ini masih sebatas terperiksa. Hari ini (14/3) juga kita jadwalkan pemeriksaan beberapa saksi, termasuk korban, petugas keamanan, dan pihak-pihak terkait peristiwa penembakan,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, di Mapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes juga mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti termasuk senapan angin yang diduga digunakan pelaku untuk menembaki mobil Ery Cahyadi berjenis bullmaster merek Hatsen CO2 dalam box hitam. Serta diamankan juga tiga buah magazine (selongsong peluru) senapan angin, satu botol yang berisi amunisi kaliber 4,5 mm sebanyak 134 butir dan satu unit mobil Jeep FJ Cruiser AT dengan nopol L 3 AP.

“Dari wujud yang kita amankan, senjata jenis laras panjang dengan peluru kaliber 4,5 mm. Kami akan mengkoordinasikan senjata ini dan mendalami terkait aturan kepemilikannya, apakah harus memiliki izin, atau hanya untuk olahraga dan ketangkasan saja,” papar orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini.

Seperti diketahui sebelumnya penembakan yang terjadi pada Rabu (14/3) sekitar pukul 12.40 siang di rumah korban yang berada di perumahan Puri Kencana, Karah, Surabaya.

Tinggalkan Balasan