Polres Mataram Gelar Razia Miras

0

sergap TKP – MATARAM

Jajaran Polres Mataram menggelar razia minuman keras (Miras) disejumlah kefe dan warung di wilayah hukum Polres Mataram. Sabtu, (24/3/2018) sekitar pukul. 20.00 Wita.

“Kegiatan razia Miras ini, dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak 2018,” kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Pada kegiatan tersebut, tim gabungan Polres Mataram yang terdiri, Sabhara, Intelkan dan Rerserse  menyasar sejumlah warung dan kafe.

Adapun lokasi pertama yang disisir oleh tim gabungan itu yakni,  Warung Anjani, kemudian di Warung Rama, Gang Menanga Pucat Nomor 5 Lingkungan Butun Indah, Kelurahan Bertais, dan di Jalan Datu Tuan, Lingkungan Butun Indah, Warung Krisna dan Warung Krisna di Jalan  Datu Tuan Ling. Kebon Babakan, Kelurahan, Bertais Sandubaya.

Kemudian, Warung Mentari dan Warung Pandawa serta Warung Arjuna di Jalan Rambutan Nomor  7 Lingkungan Sindu

Tidak sampai disitu, tim selanjutnya melanjutkan melakukan razia di Warung Beringin lokasi Gang Patai An Lingkungan Abiantubuh Selatan Kelurahan Cakranegara Selatan, dan Warung Galih yang terletak di Jalan Mahabarata Nomor. 16 Lingkungan Karang Tangkuban Kelurahan Cakranegara

“Dari sejumlah warung makan dan cafe yang menjadi sasaran razia malam ini, polisi berhasil menyita sebanyak 250 botol besar minuman tradisional tuak, 6 jirigen  yang masing-masing berisi 120 liter   tuak.” Ujar I Made Arnawa.