Ibu Guru Tewas, Setelah Menjadi Korban Penjambretan

0

sergap TKP – KARAWANG

Seorang ibu guru bernama Enok Suhaeni (54), tewas setelah menjadi korban aksi penjambretan di Jalan Ahmad Yani, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Peristiwa maut yang terjadi pada Selasa (27/3/2018) pagi itu bermula saat Enok yang dibonceng oleh suaminya Aang Suherman (43) melintas di di Jalan Ahmad Yani, Cikampek, tiba-tiba mendadak ada pengendara sepeda motor berboncengan menyalipnya.

“Sambil menyalip, pelaku yang duduk di boncengan menjambret tas istri saya,” kata Aang.

Korban yang kaget, sekuat tenaga mempertahankan tasnya sehingga terjadi tarik-menarik dan akhirnya wanita yang berprofesi sebagai guru di SMPN 2 Bungursari, Purwakarta ini terhempas dari boncengan sepeda motor yang tengah dikendarai suaminya.

Akibatnya, korban terjatuh dari motor sehingga kepalanya terhempas membentur aspal dan meninggal dunia.

“Motor saya oleng dan saya lihat istri saya jatuh dengan kepala terhempas ke aspal masih menggenggam tasnya. Sementara pelaku kabur,” tutur Aang.

Aang panik mendapati istrinya koma. Bersama warga yang datang menolong, kemudian membawa korban ke rumah sakit. Namun sayang nyawa korban akhirnya tak dapat terselamatkan.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku penjambretan yang sudah dikantongi identitasnya. “Pelaku sedang kami buru. Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,” tegas Hendy.