Gandeng Willys Owners, Polda Jatim Gelar Pawai Keselamatan Berlalu Lintas

0

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Kepolisan Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengadakan kegiatan pawai keselamatan berlalu lintas dengan rute Mapolda Jatim -Bromo dengan menggandeng komunitas Willys Owners.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72. Kita mau menggandeng komunitas kendaraan salah satunya adalah Willys Owners atau pemilik-pemilik Jeep Willys,” ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim Komisaris Besar (Kombes) Polisi Heri Wahono di Mapolda Jatim, Sabtu (5/5/2018).

Pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk bisa tertib dalam berlalu lintas. “Kita berkeinginan memberikan contoh kepada masyarakat tertib berlalu lintas, kita jadikan pemilik-pemilik ini sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” ucap Kombes Heri Wahono.

Untuk jumlah pesertanya sendiri kurang lebih sebanyak 100 orang peserta dari seluruh Indonesia. “Pesertanya kurang lebih 100 dari seluruh Indonesia.
Nanan (mantan Wakapolri Komjen Pol Nanang Soekarna) selaku Ketua Willys mengundang semua pemilik Jeep Willys untuk ikut dalam kegiatan ini,” pungkasnya.