Program RTLH, Dandim 0811/Tuban Kumpulkan Danramil Jajaran Kodim 0811/Tuban

oleh

sergap TKP – TUBAN

Menjelang berakhirnya program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap XIV tahun 2018. Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengumpulkan para Danramil jajaran Kodim 0811/Tuban untuk melakukan pemaparan terkait hasil dari pelaksanaan program tersebut. Senin (28/05/2018).

Menurut Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, Pelaksanaan kegiatan pemaparan program RTLH yang dilaksanakan di ruang data Makodim 0811/Tuban itu, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana jajaran Koramil telah melaksanakan program renovasi RTLH, pencapaian program yang telah dilaksanakan ataupun dalam proses pengerjaan, rencana program yang akan dilaksanakan serta untuk mengetahui kendala dilapangan.

“Sehingga diharapkan Program renovasi RTLH Tahap XIV tahun 2018 akan berjalan dengan baik sesuai anggaran yang ada dan tercapai sesuai target waktu yang ditentukan,” ungkap Dandim dalam arahnnya di depan para Danramil.

Dandim juga menyampaikan agar para Danramil segera menyelesaikan renovasi RTLH yang masih dalam proses pengerjaan sampai dengan batas waktu yang ditentukan yaitu bulan Juni, selain itu agar tetap melaporkan perkembangan setiap hari.

“Saat ini masih tersisa50 unit RTLH yangbelum tuntas, segera selesaikan sasaran tersebut,target saya semua tuntas sebelum lebaran. Apabila terjadi kendala dalam pelaksanaannya segera dilaporkan,” tegas Dandim  kepada para Danramil.

Untuk diketahui, program renovasi RTLH tahap XIV tahun anggaran 2018 Kodim 0811 Tuban mendapatkan alokasi dari Pemprov sebanyak 500 unit RTLH ditambah 2 unit sasaran over prestasi, yang tersebar di 20 wilayah kecamatan di Kabupaten Tuban.

Tinggalkan Balasan