Forum Group Discation Muspika Kecamatan Babat Adakan Silaturahim Antar Perguruan Silat

oleh

sergap TKP – LAMONGAN

Dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilgub Jatim 2018, Forum Group Discation Muspika Kecamatan Babat mengadakan acara Silaturahim antar perguruan silat se-Kecamatan Babat di Pendopo Kecamatan Babat Jl. Raya Bedahan No. 70 Kec. Babat Kab. Lamongan. Kamis (31/05/18).

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Babat Suharto., SH., M.Si, Danramil Babat Kapten Inf. Ahmad Mansyur, Kapolsek Babat  Kompol Agus Hadi Heri Wanoho, Sekretaris Camat Babat Arifin, S.Pd, Perguruan IKSPI Kera Sakti Kecamatan Babat, Perguruan Cipta Sejati Kecamatan Babat, Perguruan Setia Hati Teratai Kecamatan Babat,Perguruan Tapak Suci Kecamatan Babat.

Pada sambutannya, Camat Babat Suharto., SH., M.Si menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada penggurus dan anggota perguruan yang telah hadir di Pendopo Kecamatan Babat dan selama ini turut membantu menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama di wilayah  kecamatan Babat, termasuk pasca kejadian bom di Surabaya dan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

“Selamat datang dan terima kasih, semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang secara damai khususnya di Kecamatan Babat,” kata Camat Babat Suharto., SH., M.Si.

Kapolsek Babat Kompol Agus Hadi Heri Wanoho menambahkan agar kegiatan silaturahmi ini, tidak hanya di sini aja, Tetapi dapat menjadi contoh di Kecamatan lain dan kedepannya bisa dilakukan latihan bersama dengan jurus kesatuan persatuan bersama termasuk jurus patuh dari Kapolda .

Sementara itu, pada sambutannya Danramil Babat Kapten Inf. Ahmad Mansyur mengatakan, dengan acara silaturahmi ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Babat serta tidak menyalahgunakan kelebihan bela diri.

“Kalian adalah generasi bangsa. Anda mempunyai kelebihan bela diri, jadi jangan salah gunakan kemampuan itu untuk hal-hal negatif sehingga terjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Ahmad Mansyur.

Tinggalkan Balasan