8 Kg Ganja Ditemukan di Toilet MA

oleh

sergap TKP – SOLOK

Sebanyak 8 bal paket yang diduga berisi narkotika jenis ganja kering siap edar ditemukan dari dalam tas sandang gunung di toilet Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kotobaru, Kamis (31/5/2018).

Paket ganja seberat 8 kg tersebut pertama kali ditemukan oleh penghuni sekolah yang melihat adanya benda mencurigakan di dalam toilet. Mengetahui hal tersebut ia kemudian langsung melapor ke Kepala MA Negeri Kotobaru, Yulfentri yang kemudian menindaklanjuti temuan tersebut dengan melapor ke Polsek Kubung.

Penemuan paket yang sontak menggegerkan warga Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok tersebut kemudian direspon cepat oleh Polsek Kubung. Melalui Kanit Reskrim Polsek Kubung Bripka Bobbi Harianto dan seorang anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dilakukan pengecekan yang disaksikan Kepala Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru, pihak sekolah dan masyarakat ditemukan 8 paket besar dan 1 paket kecil yang diduga merupakan narkotika jenis ganja.

Saat ini temuan tersebut telah diamankan ke Mapolres Solok guna dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut guna mengetahui asal usul dan pemilik barang haram tersebut.

Tinggalkan Balasan