Pelaksanaan Program TMMD Menarik Simpati Warga

oleh

sergap TKP – PROBOLINGGO

Meski program pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) belum dimulai secara resmi, namun ternyata pelaksanaan program tersebut berhasil menarik simpati warga, khususnya warga di desa Wedusan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Seperti yang diungkapkan oleh M. Hadi Surono warga di desa Wedusan, Kabupaten Probolinggo. Menurutnya, keberadaan program pra TMMD di desanya itu, merupakan salah satu program yang dinilai memiliki dampak yang sangat positif bagi perkembangan seluruh warga sekitar.

Tak hanya perbaikan jalan, salah satu tokoh agama di desa Wedusan ini menilai, hampir seluruh warga di desa tersebut, sangat mendukung terhadap pelaksanaan program itu.

“Bagusnya lagi, bapak-bapak (TNI) disini. Mau menerima saran dan keluhan dari warga sekitar mengenai situasi dan kondisi di desa Wedusan,” ungkapnya. Minggu, 3 Juni 2018.

Dirinya berharap, tak hanya melalui program pra TMMD saja. Namun, dirinya juga berharap, melalui program-program lainnya, Pemda setempat juga dapat memajukan desanya.

“Mudah-mudahan, program-program seperti ini, tidak sampai berhenti disini saja. Saya berharap, desa saya mendapat perhatian khusus dari pihak terkait untuk perkembangannya,” pintanya.

Tinggalkan Balasan