Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan Adakan Acara Safari Ramadhan

0

sergap TKP – BOVEN DIGOEL

Untuk memperkuat tali silahturahmi, Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan bersama unsur forkopimda setempat mengadakan kegiatan acara safari Ramadhan.

“Kegiatan safari ramadhan yang berlangsung di pos Kout KM 13 Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan ini, selain bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi juga dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas diantara Satgas Pamtas bersama Forkopimda setempat,” kata Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono. Minggu, 3 Juni 2018 petang.

Mengawali sambutannya Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara ini, “Sebelumnya, terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara ini, kita semua berharap, kegiatan safari ramadhan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Letkol Sidik Wiyono.

Selama ini, kata dia, selama menjalankan tugas dan kewajiban tersebut, hal itu, juga tak luput dari dukungan seluruh pihak, terlebih Forkopimda Bovem Digoel. “Kami (TNI), akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan ini (Indonesia-Papua Nugini),” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bovem Digoel Chaerul Anwar menambahkan, dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Satgas Pamtas, dirinya bersama pihak lainnya, tak akan berhenti untuk terus memberikan dukungan kepada TNI.

Untuk itu, melalui safari ramadhan yang berlangsung saat ini, dirinya berharap kepada seluruh tokoh agama, maupun masyarakat sekitar, untuk bersama-sama saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Boven Digoel.

“Safari ramadhan ini sangat baik sekali untuk digelar. Selain menghadirkan Forkopimda, ada juga tokoh agama dan masyarakat yang hadir disini. Jadi, kita bisa saling bertatap muka dan saling menyampaikan aspirasi,” tambah Wakil Bupati Boven Digoel ini.

Selain dihadiri Wakil Bupati Bovem Digoel Chaerul Anwar, dan tokoh agama serta masyarakat, hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel, Letkol Inf Chandra Kurniawan, Kapolres Boven Digoel, AKBP Afri Budi beserta seluruh anggota DPRD setempat.