Operasi Pekat Semeru 2018, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan 526 Tersangka

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka cipta kondisi sebelumnya dimulainya Operasi Ketupat, sebanyak 526 tersangka berhasil diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam Operasi Pekat Semeru 2018 yang berlangsung mulai 21 Mei hingga 1 Juni 2018.

“Untuk menyiasati bulan Ramadan yang akan datang, agar situasi kamtibmas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman semua,”¬†Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto saat pers rilis di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (4/6/2018).

Sebanyak 526 orang tersangka tersebut diamankan atas sejumlah kasus berbeda diantaranya 450 orang tersangka kasus premanisme, 20 orang tersangka kasus perjudian, 11 orang tersangka kasus narkotika, 9 orang tersangka kasus minuman keras (miras) serta 36 orang tersangka prostitusi.

“Yang disidik saat ini kasus perjudian dan narkoba, semua ada LP nya dan maju ke sidang. Kita melakukan operasi ke kos-kosan dan hotel. Pasangan di luar nikah yang kita amankan, dibina dan kita kembalikan kerumah masing-masing,” never Kapolres.

Sementara untuk kasus narkoba sendiri pihaknya masih terus berusaha pengembangan ke arah penjualnya. Sebab saat ini tren narkoba selalu meningkat di kalangan masyarakat. “Kita terus berusaha untuk terus naik ke penjual, kita masih mempelajari bagaimana sistemnya dalam penjualan. Kita akan tangkap pengedarnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan