Hari Pertama Dinas Usai Cuti Lebaran, Personel Korem 082/CPYJ Tidak Ada Yang Bolos

0

sergap TKP – MOJOKERTO

Usai cuti lebaran, para prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ nampak memadati lapangan upacara Makorem. Hal tersebut sesuai dengan imbauan yang diberikan oleh Komandan Korem (Danrem), Kolonel Arm Budi Suwanto beberapa waktu lalu kepada para personelnya untuk menaati peraturan masa cuti yang sudah diberlakukan.

“Sebelumnya, atas nama pribadi dan keluarga. Kami mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Kita semua, baik Komandan maupun anggota, mari saling memaafkan dan membuka hati serta pikiran untuk menghadapi tugas ke depan,” ujar orang nomor satu di Korem 082/CPYJ.

Untuk itu Danrem juga meminta seluruh prajuritnya untuk kembali memfokuskan diri terhadap tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh Korem. Sebab, dirinya menilai, tak hanya sebatas tugas internal Korem saja. Akan tetapi, terdapat berbagai kewajiban yang akan dihadapi oleh personel Korem 082/CPYJ di waktu mendatang.

“Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan diri. Ingat, ke depan, tantangan tugas  semakin banyak dan beragam. Apalagi, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada,” jelas Budi Suwanto.

Untuk diketahui dalam apel cuti lebaran kali ini Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch Sulistiono, juga menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan sesuai dengan amanat Danrem untuk memastikan para personil Korem 082/CPYJ tidak bolos di hari pertama dinas sesusai cuti lebaran.

Alhasil, setelah dilakukan pengecekan kelengkapan personel tersebut sudah memenuhi ketentuan dan protap satuan. “Tidak ada pelanggaran sekecil apapun. Ketika kita kroscek, tidak ada satupun personel yang bolos di hari pertama ini,” jelas Letkol Sulistiono usai melakukan pengecekan kelengkapan prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ.