Kapolda dan Pangdam Kunker ke Sampang dan Bangkalan

0

sergap TKP – MADURA

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen Arif Rahman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sampang dan Bangkalan, Madura.

Kunker yang dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018 di Sampang dan Bangkalan agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Danrem 084 BJ Kolonel Kav M Zulkifli, Asop Kasdam V Brawijaya Kolonel Inf Samuel Jefferson Aling, Direskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha dan Kabidkum Polda Jatim Kombes Arnapi.

Tak hanya itu Kapolda dan Pangdam juga disambut langsung oleh Pejabat Bupati Sampang Jonatan Judianto, Pejabat Bupati Bangkalan Dr. H. Gusti Ngurah, Ketua MUI Kab. Sampang KH. Buchori Maksum, Rois Suriah NU Kab. Sampang, para Toga dan Tomas, KPU Kab. Sampang dan Bangkalan serta Panwaslu Kab. Sampang dan Bangkalan.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menyampaikan kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada sudah cukup baik, distribusi logistik sudah tersimpan dengan baik dan siap didistribusikan nanti pada 25 dan 26 Juni. Senada dengan Kapolres Sampang Pejabat Bupati Sampang juga menyampaikan bahwa pihaknya juga trlah siap melaksanakan pilkada serentak baik Pilbub maupun Pilgub.

Sementara itu Kapolres Bangkalan
AKBP Bobby Paludin Tambunan juga menyampaikan kesiapan pengamanan Pilkada di Kab. Bangkalan baik pergeseran pasukan ke TPS dan distribusi dipastikan pada tangga 27 Juni aman.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dalm sambutnnya juga menyampaikan bahwa TNI-Polri siap mengamankan pelaksanaan pilkada di Jatim khususnya di wilayah Sampang dan Bangkalan. Oleh karena itu Kapolda berharap agar masyarakan bisa menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.