Yonif Raider 500/Sikatan Pantau Pelaksanaan Pilkada di Perbatasan

0

sergap TKP – BOVEN DIGOEL

Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boven Digoel, Papua, mendapat perhatian khusus dari personel satgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan.

Bahkan, Dansatgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono bersama bersama beberapa Perwira satgas lainnya, menggelar patroli rutin di setiap kampung-kampung yang berada di wilayah tugasnya.

Letkol Sidik menuturkan, kunjungannya tersebut, tak hanya dilakukan di setiap TPS saja. Akan tetapi, rumah masing-masing tokoh masyarakat di setiap kampung yang berada di daerah itu, juga turut dikunjungi oleh dirinya.

“Sejauh ini, pelaksanaan Pilkada di Boven Digoel masih memasuki tahap aman dan kondusif,” ungkap Dansatgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan ini. Jumat, 13 Juli 2018.

Tak hanya itu saja, dalam kunjungannya tersebut, dirinya bersama Perwira satgas lainnya juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan pelaksanaan HUT RI ke-73, tahun ini, yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

“Nantinya, pada acara peringatan itu, kita akan mengadakan beberapa event, termasuk diantaranya karnaval, pengobatan massal, hingga pembagian bendera merah putih ke seluruh warga,” tandasnya.