Rp 5 Miliar Mahar Transfer Lucky Hakim Ke Nasdem

0

sergap TKP – JAKARTA

Kabar perpindahan partai artis Lucky Hakim dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) diwarnai dengan isu transfer layaknya pemain sepak bola. Bahkan mantan suami Tiara Dewi dikabarkan menerima mahar Rp 5 miliar untuk kepindahannya ke Nasdem.

Kabar yang merebak jelang Pemilu 2019 juga turut dikomentari oleh Ketua PAN, Zulkifli Hasan yang menuding mantan kadernya tersebut telah berpindah partai karena diberi uang sebesar Rp 5 Miliar.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua MPR tersebut mengaku mengetahui hal tersebut dari Lucky Hakim sendiri melalui pesan singkat bahwa dari Rp 5 miliar tersebut baru Rp 2 milar yang sudah ditransfekan ke Lucky Makim. “Dia SMS ke saya. Ada WA-nya (Whatsapp) selain karena PAW (pergantian antarwaktu),” ungkap Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Kendati mengaku mengetahui hal tersebut dari Lucky, pria yang akrab disapa Zulhasan tersebut tidak berani memastikan adanya mahar terkait perpindahan Lucky Hakim ke Nasdem. “Ya nggak tahu, pokoknya dia bilang ada lah, ada transfernya,” ucap Zulhasan.

Zulhasan mengibaratkan perpindahan itu sebagai resiko pertarungan bebas dan layaknya dalam sepak bola yang terdapat transfer perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainya dengan nilai tertentu. “Katanya caleg sekarang sudah kayak pemain bola itu, sudah ada transfer pemain,” ujarnya.

Sementara itu baik dari pihak Nasdem ataupun Lucky Hakim sendri telah membantah adanya isu terkait transfer Rp 5 miliar tersebut.

“Sebelum menyampaikan informasi-informasi yang penting, agar di-cross-check dulu akurasinya. Kan ada saya, bisa ditanyakan. Satu gedung ini, Sayang sekali kalau sampai merilis informasi yang sifatnya seperti sampah,”bantah Sekjen NasDem Johnny G Plate.

Lucky sendiri tidak mengakui adanya transfer unag sebesar Rp 2 miliar ke rekeningnya terkait perpindahannya ke partai Nasdem. “Ini saya sudah dengar ini waktu pas pertama kali saya keluar, ada percakapan menerima uang Rp 2 miliar kalau nggak salah, apa segala macam. Artinya itu kan, kalau pertanyaan ke saya, saya tidak mengakui hal itu,” ungkapnya.