ARJ Jatim Deklarasikan Dukungan Ke Jokowi

0

sergap TKP – SURABAYA

Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) hari ini, Rabu (25/7/2018) mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk bisa terpilih kembali pada Pilpres 2019 dan kembali menjabat selama 2 periode.

Dalam kegiatan yang bertempat di Restoran Mahameru, Jalan Diponegoro, Surabaya tersebut salah seorang pengurus ARJ Jatim mengatakan deklarasi dukungan untuk Jokowi dua periode ini dihadiri ratusan orang dari 44 organisasi relawan Jokowi di Jatim.

“Musuh Jokowi adalah hoax. Jadi bukan program riil. Jokowi telah meletakkan dasar keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh sebab itu harus didukung,” ujarnya.

Hal itu dijelaskan olehnya, tercermin pada pembangunan yang dilakukan pada masa pemerintahan Jokowi, dimana tidak hanya sentral di Pulau Jawa saja tapi di daerah lain salah satunya seperti yang dilakukan di Papua.

Sehingga ditakutkan apabila Jokowi tidak kembali terpilih, maka program-program tersebut tidak bisa dilanjutkan. Untuk itu setelah deklarasi ini, ARJ akan menggerakan relawan-relawannya dari masing-masing kabupaten/kota untuk memenangkan Jokowi.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari yang turut menghadiri deklarasi mengapresiasi dukungan yang diberikan ARJ kepada Jokowi yang merupakan presiden yang luar biasa karena telah memimpin Indonesia dengan dedikasi, integritas, dan tidak ada embel-embel nepotisme.

“Kalau rakyat ingin mengulang kembali supaya Indonesia terkoneksi dengan baik mulai yang terluar yaitu dengan pak Jokowi menjabat kembali,” ujarnya.

Bahkan Sri Untari menyebut deklarasi yang dilakukan ARJ merupakan titik masuk untuk seluruh relawan Jokowi agar bergerak dan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Solo itu menjabat dua periode. “PDIP menaruh rasa hormat kepada mereka. Karena tanpa didorong sudah ada niatan sendiri untuk bergerak,” tuturnya.