Satgas TMMD Gelar Tasyakuran Kesuksesan Program

0

sergap TKP – GRESIK

Berbagai cara dilakukan oleh satgas TMMD Gresik bersama warga dalam menyambut kesuksesan pelaksanaan program TMMD ke-102 di Kecamatan Balongpanggang saat ini.

Tak hanya saling bercanda dan saling bertukar pikiran, satgas bersama warga juga menggelar kegiatan tasyakuran di salah satu rumah masyarakat Desa Ngampel. Alhasil, tasyarakuran itupun, seakan menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara satgas TMMD dan masyarakat.

Hal itu, di ungkapkan oleh Letda Kris Adityo Gunarto. Menurutnya, tasyakuran yang menyajikan berbagai hidangan makanan di atas daun pisang malam ini, merupakan salah satu bentuk syukur atas kelancaran pelaksanaan program TMMD di lokasi itu.

“Seluruh kegiatan fisik sudah kita selesaikan dengan baik. Secara umum, semua pembangunan di sini sudah mencapai tahap 100 %,” ucapnya. Senin, 6 Agustus 2018 malam.

Menyikapi hal tersebut, Lamat (49) menilai, kehadiran satgas TMMD di Desanya, merupakan suatu berkah tersendiri bagi warga. Selain mampu menciptakan suasana yang harmonis, ia juga meyakini jika kehadiran satgas TMMD di Desanya, mampu membawa kea rah yang lebih baik.

            “Alhamdulillah, terutama untuk waduk. Kondisinya sekarang jauh lebih baik, waduk itu merupakan sumber utama pengairan sawah petani. Terima kasih banyak pak TNI,” ungkap Lamat.