Pemkab Gresik Terima Penghargaan Dari Polda Jatim

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim). Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi pihaknya atas dedikasi yang telah diberikan Pemkab Gresik dalam membantu meningkatakan kinerja Polri.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo kepada Bupati Gresik, Samhari dan Ketua DPRD Jatim, Ir. Abdul Hamid¬†usai pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI ke-73 di halaman Mapolda Jatim, Jum’at (17/8/2018).

Dijelaskan oleh Wakapolda dedikasi yang diberikan kedua pejabat tersebut diwujudkan dengan memberikan sumbangan nyata, darma bhakti kepada organisasi polri, berupa keputusan pemberian lahan seluas 3 hektar kepada Polres Gresik.

“Untuk pembangunan markas yang baru nanti, dan telah disahkan secara sah oleh DPRD, bantuan berupa dana pembangunan 35 milyar,” jelas Brigjen Widodo Eko Prihastopo yang akan segera menjabat sebagai Kapolda Riau tersebut.

Hal ini juga menrutnya sebagai perwujudan sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan Polri seperti yang pernah diungkapkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Tanpa dukungan para pimpinan daerah, TNI, Pemerintah Daerah, dan sebagainya, kita nggak mungkin sukses menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan