Satreskoba Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Futsal Napi Pecandu Narkoba

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bekerjasama dengan Yayasan Orbit, Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba), Polrestabes Surabaya menggelar Turnamen Futsal Liga Kemerdekaan, di lapangan Futsal Baskhara Arena, Surabaya. 

Panitia pelaksana yang diketuai langsung oleh Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Faton menjelaskan turnamen ini bakal diikuti oleh 10 tim dengan jumlah pemain sebanyak 100 orang.

“Masing masing tim 10 orang, terdiri dari 8 pemain, 1 pelatih dan 1 manajer,” imbuh Kasat Resnarkoba, Jum’at (24/8/2018).

Liga yang memperebutkan Piala Kapolrestabes Surabaya ini, seluruhnya diikuti oleh para pemain yang merupakan mantan pecandu dan pengguna narkotika. “Diikuti oleh 9 komunitas tempat rehabilitasi dan 1 tim dari Polrestabes Surabaya,” jelasnya.

Sementara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menambahakan turnamen ini juga untuk memeriahkan kemerdekaan. “Peserta adalah pengelolah rehabilitasi, pasien rehabilitasi maupun pasca rehabilitasi, yang ingin memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 dan semangat terbebas dari narkoba,” ungkapnya.

Turnamen yang berlangsung selama sehari ini diharapkan oleh Kapolrestabes bisa berlangsung dengan baik. “Manfaatkan benar pertadingan yang diikuti 10 regu ini. Yang juga waktunya tidak lama cuma sehari, maksimalkan ini sebagai ajang silaturahmi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.