Semangat Asian Games, Ratusan Warga Pasuruan Senam Bersama

oleh

sergap TKP – PASURUAN

Kendati telah resmi berakhir, semangat Asian Games 2018, Jakarta-Palembang nampaknya masih cukup mengena di hati masyarakat Indonesia khususnya ratusan warga Pasuruan yang mengikuti kegiatan senam dayung bersama di GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan. Minggu (16/9/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Siti, instruktur senam dari Sanggar Untung Suropati Kabupaten Pasuruan sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan Indonesia sebagaimana tuan rumah yang berhasil melampaui target 10 besar dengan duduk di peringkat empat.

“Kami dari Tim pencinta senam aerobik se-Kabupaten Pasuruan, Kami senantiasa mendukung Asian Games 2018,” ujar Siti selepas kegiatan senam bersama, Minggu (16/9/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan senam yang diikuti oleh kurang lebih 900 orang peserta tersebut sebenarnya merupakan senam rutin. “Tadi itu adalah sebenarnya kita ada senam rutin bersama dengan warga Kota Pasuruan dalam rangka mencerdaskan jiwa raga, mencerdaskan hati kita, dan mempererat tali silaturahmi warga Pasuruan,” ungkapnya.

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kesuksesan Indonesia dalam gelaran olah raga yang diikuti oleh 45 negara di benua Asia. “Hari ini kita lakukan dalam rangka untuk menandakan kesuksesan Asian Games yang dilangsungkan pada Tanggal 8-18 Agustus 2018 tersebut sukses,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan