Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya daerah E Resmi Berganti

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Sebelumnya dijabat oleh Dewi Zulkifli, kini, jabatan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya daerah E, secara resmi dialihkan. Pengalihan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan (sertijab) Ketua Dharma Pertiwi yang digelar di gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Kamis, 20 September 2018.

Dewi Zulkifli yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dharma Pertiwi daerah E, telah menyerahkan sepenuhnya jabatan tersebut ke Ketua Dharma Pertiwi yang baru, Ny Sudaryanto.

Tidak hanya itu saja, rapat paripurna sekaligus sertijab Ketua Dharma Pertiwi itupun, juga disaksikan secara langsung oleh Kasipers Korem 084/Bhaskara Jaya,  Letkol Arm Soegeng dan Kasiter Korem, Mayor Inf A. Wakhid. Kedua Perwira Menengah (Pamen) tersebut, menjabat sebagai Ketua Pembina Harian dan Ketua Pelaksana Harian di dalam struktur organisasi itu.

Letkol Arm Soegeng menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi upaya Ny. Dewi Zulkifli selama menjabat Ketua Dharma Pertiwi. Upaya itu, kata Kasipers, hendaknya dilanjutkan oleh Ketua Dharma Pertiwi yang baru.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus dan seluruh anggota yang telah bersama-sama bekerja keras selama ini,” ujar Letkol Soegeng.

Senada, Mayor Inf Wakhid menambahkan, suasana kondusif dan kekompakkan yang selama ini berhasil diwujudkan oleh Ketua Dharma Pertiwi sebelumnya, hendaknya bisa dilanjutkan oleh Ketua organisasi selanjutnya.

Tidak hanya itu saja, ia bersama seluruh pengurus lainnya, juga akan memberikan dukungan terhadap Ketua organisasi yang baru guna terwujudnya tugas dan kewajiban organisasi selanjutnya.

“Kepada bu Sudaryanto, kami ucapkan selamat datang. Kami berharap, seluruh pengurus bisa menunjukkan kerjasama, serta dukungan yang baik sebagaimana yang telah ditunjukkan kepada Ketua Pengurus sebelumnya,” jelas Kasiter.

Tinggalkan Balasan