10 Dari 20 Tahanan Kabur Berhasil Diamankan Kembali

oleh

sergap TKP – JAKARTA

Tim gabungan dari Polres Kepulauan Seribu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polda Metro Jaya terus berupaya mengejar belasan tahanan Polres Kepulauan Seribu yang kabur Jum’at (21/9/2018) lalu.

Puluhan narapidana yang kabur dari Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Cilincing, Jakarta Utara tersebut diketahui berjumlah 20 orang tahanan yang tujuh diantaranya telah diamankan pada hari yang sama saat mereka kabur dari balik jeruji besi.

Sedang dua tahanan lainnya yang diketahui bernama Muhamad Kurnain alias Jul ditangkap di Kampung Baru Cagar Alam Sawangan Depok pada Sabtu (22/9/2018) malam dan Humaini diamanakan dari wilayah Serang, Banten, Minggu (23/9/2018) pagi.

“Semalam kami tangkap satu orang. Dan tadi pagi sudah kami tangkap lagi. Jadi sisanya tinggal sebelas orang. Yang satu tadi malem di Depok, yang satu lagi tadi pagi di Banten, di Serang. Yang di Depok inisial M. Yang di Banten inisial H. Mereka ditangkap di tempat persembunyiannya,” ucap Kasat Reskrim Polres Kep. Seribu, Iptu Fahmi Amarullah.

Sementara seorang tahanan bernama Lukman Hakim juga berhasil diamankan di kawasan Tangerang Selatan. “Ditangkap di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Sementara 10 orang lagi dalam pengejaran,” kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian.

Tinggalkan Balasan