Kabaintelkam Korem 084/BJ Pimpin Ibadah Sholat Jumat di Mapolrestabes Surabaya

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Sinergitas TNI-Polri di Surabaya, semakin terlihat akrab. Itu terlihat, ketika kedua institusi keamanan tersebut, menggelar berbagai kegiatan secara bersama-sama.

Seperti halnya shalat Jumat yang berlangsung di Mapolrestabes Surabaya saat ini, Jumat, 28 September 2018. Selain diikuti oleh masyarakat, berlangsungnya shalat Jumat yang dipimpin langsung oleh Lettu Arh Suyahman tersebut, juga turut diikuti oleh personel TNI-Polri.

Dijelaskan Kabintal Korem 084/Bhaskara Jaya, rencananya, shalat Jumat seperti yang dipimpin oleh dirinya saat ini, nantinya akan digelar di beberapa masjid lainnya di Kota Surabaya.“Kita jalin silahturahmi sesama umat muslim melalui shalat Jumat ini,” ujar Kabintalrem.

Tidak hanya itu saja, menurutnya, shalat Jumat yang diikuti oleh personel TNI, Polri dan masyarakat tersebut, juga memiliki tujuan yang sangat penting, terlebih dalam memberikan rasa keamanan dan kenyaman di lingkungan masyarakat. “Sebaik mungkin, dan sebisa mungkin, TNI-Polri di Surabaya wajib mewujudkan hal itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan